Rabu, 20 Mei 2009

Pilpres


Pemilihan Presiden tinggal menunggu waktu, dan siapakah yang bakal jadi RI1 dan RI2 apakah JK-Wiranto, SBY-Budiono atau Megawati-Prabowo dan inilah para kandidat yang akan memperebutkan kursi kepresidenan periode 2009-2014.
Masyarakat mempunyai peranan penting dalam Pilpres karena berdasarkan dari hasil suara terbanyak yang akan menentukan siapa yang bakal menuju ke Istana, oleh karena itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dituntut dapat bekerja dengan profesional serta teliti dalam hal perhitungan hasil suara.
Berdasarkan pendapat dari beberapa pakar politik bahwa Pipres tahun ini akan terjadi dua putaran karena ketiga kandidat akan bertarung semaksimal mungkin agar dapat lolos ke Istana, berdasarkan survei Kelompok SBY-Budiono yang merupakan saingan terberat bagi dua kandidat lainnya tapi ingat kubu JK-Wiranto juga sangat besar dan mempunyai peluang yang sama untuk menuju Istana sedangkan Megawati-Prabowo harus bisa lebih maksimalkan lagi agar kandidat ini dapat lolos ke Istana.
di lihat dari perkembangan politik saat ini siapakah yang cocok menjadi RI1 dan RI2 apakah JK-Wiranto, SBY-Budiono atau Mega-Pro...................?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

weit sekarang alih profesi jadi pengamat politik ya bro...