Selasa, 26 Mei 2009

Lelaki Biadap


Disuatu saat ada seorang perempuan namanya "susi" datang ke tempat praktek dokter ahli kejiwaan, dan saat itu susi menceritakan apa yang sebenarnya terjadi
Dokter : Ada yang bisa saya bantu de'
Susi : Iya,..pa' saya mau konsultasi neh tentang cowok saya.
Dokter : Oh..ya, emangnya ada apa dengan cowoknya?
Susi : gini dok, waktu saya pacaran sama dia di sebuah taman
cowok saya itu.....!!!
Dokter : udah cerita aja ngak apa2 siapa tahu saya bisa beri solusinya???
Susi : disaat itu dia cium saya, apakah dia itu bukan lelaki biadap....
Dokter : maksudnya dia cium kamu seperti ini yah....cup..cup!!
Susi : Iya, dok!
Dokter : kalau itu sih dia cuman ngungkapin rasa sayangnya padamu!!!
Susi : Oh...!!!,tapi dok' abis itu dia buka baju saya dan dia meraba seluruh
badan saya abis itu dia berhubungan badan dengan saya...apakah
itu bukan lelaki biadap...!
Dokter : maksudnya dibuka bajumu seperti ini..yah!! trus dia meraba seluruh badanmu
dan berhubungan badan seperti yang kita lakukan ini khan..!!!!
Susi : iya dok!
Dokter : kalau itu sih bukan lelaki biadap, dia khan cuman membuktikan bawa tanda
cinta dan kasih sayangnya padamu dan akan segera bertanggung jawab untuk
menikahi kamu....gimana bnar khan....!!!
Susi : Iya sih dok....!!! tapi...tapi....???
Dokter : tapi, kenapa....khan dia serius sama kamu!!
Susi : Bukan itu dok' setelah itu dia bilang sama saya bahwa dia itu mengidap
penyakit AIDS, trus saya jadi ketularan virus mematikan itu!!!!
Dokter : Dasar....dasar....memang dia itu LELAKI BIADAP, Kurangajar Betul Dia,
kubunuh dia.
Susi : @#@#@Z%$

1 komentar:

Fanda mengatakan...

hahahahhhahh... ada-ada aj nih bang La ode